Danau Toba

Jokowi Bertolak ke Deli Serdang untuk Tinjau Danau Toba

Administrator | Selasa, 01 Maret 2016 - 10:20:11 WIB | dibaca: 304 pembaca

Jakarta - Presiden Joko Widodo pagi ini bertolak ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Jokowi akan melakukan kunjungan kerja dan meninjau kawasan wisata Danau Toba.

Jokowi bertolak ke Deli Serdang dari Pangkalan Udara TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016). Rombongan yang menumpangi Pesawat Kepresidenan Boeing Business Jet (BBJ) ini direncanakan mendarat di Bandara Kualanamu, Medan.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan, setibanya di Kualanamu, Presiden dan rombongan akan berganti pesawat menggunakan CN-295 menuju Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara. Setelah itu Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan darat menuju lokasi Danau Toba.

"Presiden dan rombongan akan menuju Medan pada sore harinya untuk bermalam," kata Ari.

Keesokan harinya, Rabu (2/3), Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Takengon, Aceh. Jokowi akan meresmikan Bandara Rembele.

"Dari Aceh Presiden akan kembali ke Sumatera Utara untuk meninjau beberapa proyek infrastruktur seperti jalur kereta api dan jalan tol," kata Ari.

Di hari ketiga, Kamis (3/3), Presiden Jokowi akan meninjau pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan. Sore harinya Presiden diperkirakan akan tiba di Jakarta.
(detik.com/jor/imk)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)