Destinasi

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengajak PORMANTIS Mendukung Pengembangan Pariwisata Danau Toba

Administrator | Senin, 23 Mei 2016 - 18:30:10 WIB | dibaca: 3424 pembaca

Jakarta, Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengajak anggota Pormantis agar mendukung Program Pemerintah dalam mengembangkan Pariwisata Danau Toba menjadi salah satu dari 10 tujuan destinasi unggulan. Beliau hadir dalam acara Doa dan Syukuran yang diadakan Pormantis di Gedung Karsa I, Jati Asih, pada Minggu 22 Mei 2016.

PORMANTIS adalah kumpulan keturunan dari Ompu Raja Gumanti Simbolon Tuan Nahoda Raja, yang berasal dari 3 Desa di Samosir, Desa Sigaol-Simbolon, Desa Londut dan Desa Dugul yang berada di Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Rapidin Simbolon yang adalah  keturunan dari Ompu Raja Gumanti Simbolon memberi presentasi tentang rencana pemerintah untuk mengembangkan Parawisata Danau Toba termasuk pengembangan infrastruktur jalan lingkar dalam Samosir, jalan lingkar luar Danau Toba, Rencana Pembangunan Jembatan Tano Ponggol serta pengembangan fasilitas  lainnya untuk menjadikan Pariwisata Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Internasional. 

Beliau mengajak agar seluruh anggota Pormantis mendukung Program pemerintah ini sepenuh hati, memudahkan dan bekerja sama dengan Pemerintah. Pemaparan dan ajakan beliau di sambut dengan sorak gempita dan tepuk tangan oleh peserta. (Mrv)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)